Erpina Hanya Tersenyum

Rembang – Persikab Kab. Bandung akan menurunkan duet striker Erpina dan William Moreno, saat meladeni tuan rumah PSIR Rembang, dalam laga kandang terakhir di Stadion Krida, Minggu sore (27 Mei 2012).Erpina sempat menjadi idola publik pecinta sepak bola Rembang pada musim lalu, sedangkan William Moreno pernah bergabung sebentar dengan Laskar Dampo Awang, tetapi akhirnya batal gara gara cedera.

Sabtu pagi, keduanya latihan bersama 22 pemain Persikab Kab. Bandung lainnya di Stadion Krida. Pelatih Persikab, Encang Ibrahim memberikan materi materi ringan, termasuk memantapkan penyelesaian akhir.

Ia mengakui Erpina salah satu pemain yang diandalkan untuk menjebol gawang PSIR Rembang. Meski baru bergabung pada putaran ke dua, namun pemain tersebut cepat beradaptasi.

Encang mengatakan sebatas tahu kekuatan tim lawan, ketika berjumpa dalam laga putaran pertama lalu. Menurutnya PSIR sebagai tim mapan yang harus diwaspadai, karena mempunyai kekuatan merata di semua lini. Sekarang Persikab nyaris terjerembab ke dasar klasemen sementara, setingkat lebih baik dari PPSM Magelang, pihaknyapun enggan mematok target muluk muluk.

Erpina hanya tersenyum ketika dimintai tanggapan seputar rencana pertandingan menghadapi bekas timnya.

Sementara itu, pelatih fisik PSIR Rembang, Budi Suharto menjelaskan Christian Lenglolo siap tampil, tetapi kini giliran penyerang Ranu Tri Sasongko yang mengalami cedera engkel, ketika latihan Jumat sore. Kaki Ranu masih bengkak, sehingga memungkinkan absen.

Posisi Ranu Tri Sasongko menurut rencana akan digantikan oleh Suyono “terong”. Untuk kebugaran para pemain, umumnnya tak ada masalah. Budi berharap PSIR bisa menutup laga kandang dengan kenangan manis.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar