Persikab Terjengkang Balas Dendan Terpenuhi


Rembang - Terpenuhi Balas dendam saat bertanding putaran pertama di Jalak Harupat Bandung,dimana PSIR saat itu kalah 2-1 ,Kalau saja Goal tidak dianulir wasit hasilnya pasti beda,Dengan kemenangan dikandang 2-0 atas Persikab Bandung Tuntaslah balas dendam ituBermain di kandang sendiri, PSIR Rembang sukses menumbangkan Persikab Bandung dengan skor 2-0. Dua gol yang dilahirkan dalam pertandingan di Stadion Krida Rembang ini dicetak oleh Effendi di menit ke-2 dan Cristian Lenglolo di menit 48.

“Kami sebenarnya banyak melahirkan peluang emas tapi hanya dua yang hasilkan gol,” ungkap Pelatih PSIR Rembang Hariyanto. Menurutnya, ia memang menginstruksikan untuk bermain menyerang sejak menit pertama. “Saya memang mencoba membatasi ruang gerak dengan tekanan ke lawan,” kaya Pelatih PSIR Rembang Hariyanto.

Hasilnya gol cepat d menit kedua membuat Persikab Bandung kaget. Bahkan mereka mencoba bangkit dengan serangan sayap dan bola-bola pendek yang menjadi andalannya. Namun baru dimulai babak kedua malah terjadi malapetaka kedua bagi Persikab Bandung dengan gol dari mantan pemain PSBI Blitar itu.

Menurut Hariyanto, sebenarnya Persikab Bandung cukup bagus dalam mengimbangi serangan timnya. “Mereka mengandalkan counter attact sesekali. Tapi kami tahu bagaimana memanfaatkan tekanan itu,” ungkapnya.(*)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar