PSIR Pontang - Panting

Rembang – Tim PSIR Rembang diperkirakan akan pontang panting, menghadapi padatnya jadwal kompetisi saat ini. Tidak hanya fokus pada kompetisi divisi utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), tetapi konsentrasi Laskar Dampo Awang terpecah setelah ikut Liga Piala Indonesia.Pelatih PSIR Rembang, Haryanto ketika dikonfirmasi membenarkan anak anak asuhnya tidak terbiasa dengan jadwal yang sangat ketat seperti sekarang. Ia mencontohkan tanggal 01 April 2012, bertandang ke Cilacap melawan PSCS Cilacap diajang kompetisi divisi utama, kemudian 04 April bertandang ke Magelang untuk melakoni leg kedua Piala Indonesia, setelah itu tanggal 07 April mendatang balik ke Rembang guna menjamu tim Persipasi Bekasi. Sudah pasti para pemain akan kelelahan.

Menurutnya perlu strategi matang dan rotasi, itupun menyesuaikan kondisi pemain. Sejauh ini belum ada kendala, skuad tim antara pemain inti dengan pelapis, sama sama menyatakan siap berlaga.

Dirijen Master Gabungan Suporter Rembang, Ahmad Fadhlun mengkhawatirkan kondisi tim PSIR. Kalau ada pemain cedera, beberapa lini belum mempunyai pelapis yang bisa dihandalkan, sehingga akan kedodoran.

Fadhlun berharap pelatih memprioritaskan kompetisi divisi utama saja, karena posisi PSIR diklasemen sementara masih rawan terjerembab ke zona degradasi. Target sapu bersih, terutama di kandang sendiri perlu terus digelorakan, untuk memacu semangat Lenglolo cs.

Tetapi kalau dua jalur kompetisi sama sama menorehkan prestasi, tentu akan jauh lebih baik.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar