Berat, Peluang Lolos


Rembang – PSIR Rembang hanya mampu bermain imbang 2 – 2, saat menjamu tim PPSM Magelang dalam laga perdana Piala Indonesia di Stadion Krida Rembang, Rabu sore (28 Maret 2012).Tuan rumah ketinggalan lebih dulu pada menit ke 10, ketika pemain belakang PPSM Magelang, Luki Nur mencetak gol, memanfaatkan tendangan sudut. Laskar Dampo Awang baru menyamakan kedudukan menjelang turun minum, melalui kaki Kristian Lenglolo.Memasuki babak ke dua Lenglolo kembali menambah pundi pundi gol, setelah sontekan kakinya merobek gawang Ghoni Yanuar. Sayangnya keunggulan tersebut tidak mampu bertahan.


Striker kawakan PPSM, Kurniawan Dwi Yulianto mencatatkan namanya di papan skor, dengan brilian mencuri lewat serangan balik. Kedudukan imbang bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang.

Pelatih PPSM Magelang, Danurwindo mengaku puas anak anak asuhnya bisa memberikan perlawanan sengit. Hasil itu akan meringankan perjuangan pada leg kedua tanggal 04 April mendatang, apalagi bermain di hadapan publik sendiri.

Manajer PSIR Rembang, Siswanto mengatakan sebenarnya banyak peluang yang berhasil diciptakan duet Lenglolo – Effendi. Dua kali tendangan membentur gawang lawan, sehingga tambahan gol yang ditunggu tunggu tidak kunjung tercipta.

Meski demikian manajemen akan terus memompa semangat kekompakan tim, supaya pada pertandingan di Magelang mampu meraup kemenangan. Menurutnya evaluasi lini belakang dan barisan pertahanan, perlu menjadi prioritas pelatih.
.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar