Eriyanto Tiba di Markas PSIR

PSIR THE BEST - Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Eriyanto akhirnya tiba di markas PSIR pada Sabtu (24/1) sore. Mantan kapten The All-Star Team Milan Junior Champs di Italia ini langsung mengikuti latihan bersama para pemain Laskar Dampo Awang lainnya di Stadion Krida. 

Menurut rencana, Eriyanto akan diseleksi melalui partai uji coba di kompetisi Bupati Karanganyar Cup, pada awal Februari mendatang. Pemain kelahiran Sukabumi, 12 Maret 1996 tersebut diproyeksikan menjadi pasukan tempur PSIR musim ini.

”Semua pembicaraan dengan Eriyanto telah kami lakukan, saat ini tinggal bagaimana kesedian dia sendiri untuk bergabung dengan PSIR. Kami berharap kehadirannya nanti bisa memberikan semangat bagi pemain lainnya,” ujar Manajer PSIR Siswanto kepada Koran Muria kemarin.

Meski demikian, Siswanto mengaku tetap harus melihat kualitas Eriyanto. Dia tak mau gegabah, sehingga performa permainan Eriyanto harus tetap diuji. Siswanto menegaskan seleksi tetap akan berlaku kepada siapa pun, sebelum masuk bagian dari tim yang juga dijuluki The Oranje of Java ini.

”Kami memang berambisi mendapatkan tanda tangan Eriyanto. Saat ini semua keputusan bergantung padanya. Untuk sementara ini belum ada pemain luar daerah lain yang akan kami datangkan selain dia (Eriyanto-red),” kata Siswanto.

Siswanto menambahkan kehadiran mantan pemain Timnas ini juga diharapkannya mampu memantik semangat masyarakat untuk menyaksikan pertandingan kandang PSIR di Kompetisi Divisi Utama musim 2015/2016.

Sehingga pendapatan dari sektor penjualan tiket bisa terdongkrak lebih signifikan. Sebab pada kompetisi musim lalu, jumlah penonton yang hadir di Stadion Krida Rembang disebutnya mulai berkurang.
”Kami harus bisa menarik minat masyarakat untuk datang ke Stadion, salah satu ya mendatangkan pemain Timnas seperti sekarang. Semoga semua harapan kami ini bisa terwujud,” imbuh Siswanto. 
murianews - (Ahmad Feri / Supriyadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar