Kurang Tenang, Persis Solo Kalah Lawan PSIR Rembang

Rembang - Persis Solo gagal mencuri poin saat dijamu PSIR Rembang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama 2011-2012 di Stadion Krida, Rembang. Tim berjuluk Laskar Samber Nyowo ini kalah tipis atas tuan rumah dengan skor 1-0.Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Cristian Lenglolo di menit 11. Tuan rumah semestinya bisa mendapatkan gol tambahan lagi manakala Yoni Ustaf Buchori yang menjadi algojo tidak gagal melakukan tendangan penalti di menit 30 babak pertama.

“Kami sebenarnya banyak peluang, sementara Persis Solo lebih banyak mengandalkan serangan balik,” ucap Hariyanto, Pelatih PSIR Rembang. Menurut pria yang sehari-hari menjadi pegawai di Dinas Perhubungan Pemkab Rembang ini, Persis Solo lebih banyak mengandalkan serangan dari Vilallba. Hal inilah yang membuat tim lawan mudah terbaca gerakannya.

Sedangkan Pelatih Persis Solo Junaidi mengungkapkan, ia cukup kecewa dengan permainan tadi sore. Pasalnya, tendangan penalti yang diberikan wasit kepada tuan rumah semestinya tak terjadi. “Lha wong pemain itu jatuh sendiri kok,” ucapnya usai laga.

Ia juga mengaku timnya kali ini agak emosi saat tanding lawan PSIR Rembang. “Ya, kurang tenang dan terbawa emosi,” katanya. Salah satu pemain yang kerap naik emosinya adalah Vilallba. Akibatnyanya, pemain lain juga kerap tersulut emosinya. “Sebenarnya inilah yang harus ditahan,” pungkasnya
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar