Danurwindo Siapkan Dua Skema Untuk Curi Poin

Rembang - Pelatih PPSM Kartika Nusantara Magelang, Danurwindo mengaku menyiapkan skema 4-4-2 dan 4-5-1 untuk mencuri poin atas tuan rumah PSIR pada laga pamungkas kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia paruh musim 2011-2012 di Stadion Krida Rembang, Sabtu (3/3)."Kami telah mengantongi peta kekuatan dan menyiapkan strategi untuk meredam serangan PSIR. Kami akan gunakan dua skema. Bisa dengan 4-4-2 atau 4-5-1," kata Danurwindo ditemui sesuai melakukan uji coba lapangan di Stadion Krida Rembang, Sabtu (3/3).

PPSM Kartika Nusantara, kata eks Pelatih PSSI Primavera itu, akan bermain ngotot untuk mencuri setidaknya satu poin dari kandang PSIR. "Target kami membawa pulang poin," kata dia.

Menghadapi PSIR, PPSM Kartika Nusantara membawa 18 orang pemain, kecuali Syamsudin dan Tinton Suharto yang ditinggal karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kami memang mengalami sedikit kelelahan setelah melakukan perjalanan selama enam jam. Namun, pemain sudah melakukan cukup 'recovery'. Anak-anak sudah siap tanding besok (3/3)," kata dia.

Danurwindo pun mengaku telah bersiap jika seandainya permainan berlangsung di bawah guyuran hujan. "Di Magelang, kami sering berlatih di bawah rintik hujan. Jadi tidak masalah bagi kami jika itu (hujan) terjadi," kata dia.

PPSM Kartika Nusantara masih akan mengandalkan sosok Josiah Seton dan second striker Jaya Hartono di lini depan. Di lini tengah, Kurniawan Dwi Yulianto, Bangun Permana, Rifki Suteja, dan Wanggai. Lini belakang PPSM Kartika Nusantara masih akan diperkuat Rene Martinez, Hendri, Luki, dan Iksan Sani, penjaga gawang kemungkinan besar Rizqi Nugraha.

Sementara PSIR, masih akan mengandalkan skema 3-4-3 untuk membekuk tamunya. Nanda Pradana diperkirakan masih akan dipercaya untuk menjaga gawang PSIR. Di lini belakang, Pelatih Haryanto dipastikan akan memercayakannya pada Ali Mustofa, Abu Nauw Lapulla, dan Heru Wibowo.

Lini tengah akan diisi, Suyono, Jatmiko, Yoni Ustaf, dan M Heppi. Sementara di barisan depan, trisula maut; M Hussein, Lenglolo, Lubis Sukur masih akan menjadi andalan.

"Kami masih akan menggunakan skema 3-4-3 untuk menjamu PPSM Kartika Nusantara. Di kandang, tiga poin penuh adalah harga mati," kata Haryanto.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar