PSIR Rembang Menang Tipis 1-0 Atas PSIS Semarang



Rembang - Dua tim asal pantai utara Jawa Tengah bentrok di Stadion Krida, Rembang. Ya, PSIR Rembang menjamu PSIS Semarang dalam putaran kedua Divisi Utama 2011-2012, tadi sore. Dalam pertandingan tersebut tuan rumah akhirnya menang tipis dengan skor 1-0.Gol tunggal satu-satunya dicetak oleh Yoni Ustaf Buchori di menit 54. Gol ini langsung disambut gembira para offcial yang berada di pinggir lapangan. Tak pelak, kemenangan ini juga mendapatkan syukur oleh Pelatih PSIR Rembang Hariyanto.
Dalam laga tersebut, kedua tim bermain cenderung keras. Beberapa kali benturan disusul aksi protes kerap terjadi. Maklum, PSIS Semarang yang berada di puncak klasemen sementara Divisi Utama Grup 2 tak mau terpeleset di Rembang. Namun hingga babak kedua berakhir, tuan rumah tetap menang dengan skor 1-0.
“Ya, benar memang tadi permainan cenderung keras dan banyak benturan,” ungkap Pelatih PSIR Rembang Hariyanto. Namun ia melihat timnya sebenarnya bisa mencetak lebih dari gol. Pelatih asli Rembang ini mengaku ada dua peluang emas yang sejatinya bisa melahirkan gol. Pasalnya, tiodak ada pemain belakang dan kiper tim tamu ketika pemainnya melakukan serangan frontal. Namun bola tetap tak masuk ke gawang. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar