PSIR Rembang Terkendala Kelayakan Stadion

Meski telah dinyatakan lolos sebagai calon peserta Liga Profesional Level I oleh PSSI ini ternyata, PSIR Rembang masih belum bisa tenang.
Hal tersebut berkaitan bakal diverifikasinya Stadion Krida Rembang yang selama ini menjadi kandang PSIR.

"PSIR memang masuk dalam daftar 34 tim calon peserta Liga Profesional Level I. Namun dua dari 34 tim yang memiliki stadion tidak layak harus puas berlaga di Liga Profesional Level II. Dalam hal ini, PSIR masih perlu berbenah infrastruktur stadion," kata Sekum PSIR Rembang, Shodiq.Ia menyebutkan Stadion Krida masih memerlukan tambahan kelengkapan agar bisa memenuhi standar kelayakan.

"Tambahan kelengkapan tersebut antara lain lampu stadion, kamar ganti atau loker pemain ber-AC, serta adanya ruang media, dan kesehatan," katanya.



"Namun, kami tetap akan berupaya memenuhi kekurangan itu sembari meminta PSSI memberikan toleransi kepada klub. Misalnya, ketiadaan lampu stadion, agar untuk sementara waktu bisa ditolerir dengan menetapkan jadwal pertandingan tetap pada sore hari," harapnya.



"Saat ini kami terus berbenah. Tidak hanya urusan infrastruktur, kami juga mulai merumuskan rancangan manajemen dan pelatih, rekrutmen pemain, serta peta pendanaan," katanya.



PSIR masuk nominasi peserta Liga Profesional Level I bersama tim-tim yang sudah malang-melintang di dunia persepakbolaan Indonesia seperti, Persipura Jayapura, Arema Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar