Duel Klasik Dan Keangkeran Stadion Krida

ISCB - Hari Sabtu Tanggal 28 Mei 2018 terjadi Laga Duel Klasik antara Laskar Dampo Awang vs Laskar Mahesa Jenar " Dimana PSIR akan menjadi tuan rumah pertandingan di Stadion Krida Rembang " Pertandingan ini bagi PSIR Rembang merupakan laga yang ke 4  dan pertandingan home yang ke 2

Pertandingan Lawan PSIS Semarang harus menang jika Laskar Dampo Awang ingin beranjak dari klasemen " Hasil Seri tentu tidak ingin terulangi saat menjamu Persijap Jepara (7/05/2016) "  Kemenangan dikandang  harus dirah sebagai kemenangan perdana dan akan membawa semangat bagi Heru Wibowo dkk untuk pertandingan selanjutnya

PSIS Semarang  Kalau main di Stadion Krida tak pernah menang " itu yang sedikit banyak dapat membawa mental pemain PSIR  semakin Menjulang tinggi,tapi jangan sampai lengah  dan Jumawa ,tentu Haryanto sebagi arsitek lebih tahu akan permasalahan ini 

Markas PSIR, Stadion Krida Rembang, masih angker untuk PSIS. Dalam sejumlah penampilan terakhir di stadion kebanggaan Rembang, Laskar Mahesa Jenar belum satu pun memetik kemenangan di sana. 

Kini, Johan Yoga dkk dituntut untuk melawan keangkeran Stadion Krida dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, pada Sabtu (28/5). PSIS menargetkan poin penuh, agar bisa menjaga posisi di klasemen sementara Grup 4. 

Pada musim 2012 lalu, PSIS yang saat itu dibesut Edy Paryono takluk 0-1 di Stadion Krida. Kemudian pada musim 2014 saat dilatih Eko Riyadi, PSIS hanya mampu bermain imbang 0-0 di laga uji coba. Sedangkan di kompetisi resmi, Fauzan Fajri dkk takluk 0-2. 

Pada 2015 lalu juga demikian, Laskar Mahesa Jenar yang dibesut M Dofir, hanya mampu bermain imbang 0-0 di laga uji coba. Sedangkan saat tampil di Piala Polda Jateng 2015, PSIS menyerah 0-2. Karenanya, meski PSIR saat ini berada di papan bawah, Pelatih PSIS Eko Riyadi tak ingin menganggap enteng. 
 
''Kami tidak ingin terus di bawah bayang-bayang rekor buruk di Stadion Krida. Kali ini, kami akan berusaha meraih kemenangan,'' tegas Eko Riyadi. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar