PSIS akan Ladeni Tantangan Dampo Awang


PSIR THE BEST - PSIS terus memanaskan mesin di tengah ketidakpastian kompetisi. Akhir pekan ini, rencananya Fauzan Fajri cs bakal meladeni tantangan sesama kontestan Divisi Utama Group III, PSIR Rembang.

Ujicoba melawan pasukan Dampo Awang itu akan digelar di Stadion Krida Rembang, Minggu (1/3) mendatang. “Setelah gagal mendatangkan Semen Padang, kami mencari alternatif lain. Kebetulan, PSIR juga sedang membutuhkan lawan untuk ujicoba,” kata Manajer Tim Adi Saputro, Selasa (24/2).

PSIS sedianya dijadwalkan menjamu Semen Padang pada 28 Februari. Namun, kedua kubu sepakat membatalkan rencana sparring tersebut karena bentrok dengan agenda yang sudah disusun masing-masing tim.

Adi menambahkan, pertemuan dengan PSIR ini sekaligus sebagai pemanasan sebelum Mahesa Jenar menjamu Bali United Pusam. Skuat polesan Indra Sjafri itu dijadwalkan akan menyambangi Jatidiri pada 8 Maret mendatang.

“Meski kick off Divisi Utama belum ada titik terang, kami harus mempersiapkan diri. Salah satunya dengan memperbanyak ujicoba, sehingga para pemain juga akan terbiasa dengan atmosfer pertandingan yang sebenarnya,” beber Adi.

Sementara, pelatih M Dofir bakal menjadikan laga ujicoba di Rembang untuk menambah jam terbang pemain-pemain muda. “Kami berharap dengan ujicoba ini, skill maupun mental pemain juga semakin terasah. Dengan demikian, semua pemain sudah siap saat diberi kesempatan bermain dalam kompetisi resmi,” tandasnya. (twy) -
METRO SPORT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar