PSIR Akan Ikuti Bupati Perseha Cup 1 Karanganyar

.
PSIR THE BEST - Tim PSIR Rembang bakal menguji kekuatan melalui uji coba sekaligus turnamen Bupati Karanganyar Cup pada 4 Pebruari nanti. Sejumlah tim cukup tangguh juga akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Antara lain, Madiun Putra, Persis Solo, Persiba Bantul, dan Persijap Jepara. Pelatih PSIR, Haryanto, ketika dikonfirmasi Senin petang (19/1) membenarkan keikutsertaan PSIR di turnamen tersebut. Namun dia mengaku belum menerima jadwal resmi dari panitia.

“Kami siap tanding di laga uji coba perdana pada 4 Pebruari, meski calon lawannya, kami belum tahu. Laga uji coba ini nanti akan dipakai untuk mengukur hasil latihan rutin yang sudah satu bulan terakhir diikuti oleh para pemain PSIR,” ungkap Haryanto.

Disinggung mengenai kesiapan dana untuk mengikuti kompetisi di Karanganyar, Haryanto mengaku mendapat subsidi transportasi dari penyelenggara. Dia pun berharap, agar para pemain berpikir untuk memanfaatkan kompetisi ini sebagai persiapan.

Pelatih yang musim lalu juga menangani PSIR ini menganggap penting turnamen Bupati Karanganyar Cup, karena diikuti oleh calon pesaing di Divisi Utama musim 2015. “Selain untuk mengukur hasil latihan rutin para pemain, kompetisi itu akan kami manfaatkan pula untuk menjajaki kekuatan lawan,” tegasnya.

Sebenarnya, mulai 19-22 Januari ini, juga digelar kompetisi Piala Bupati Cilacap. Namun PSIR tak mengikutinya karena berat di ongkos. Padahal PSCS Cilacap pun merupakan calon pesaing PSIR di kompetisi level kedua musim ini.

“Soal berapa pemain yang akan kami bawa untuk kompetisi di Karanganyar, hanya sekitar 18 pemain. Jika PSIR mampu bertahan, akan ada pemain lain yang disusulkan, sekadar untuk rotasi,” pungkasnya. detakjateng - (daryono/Agung Surya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar