Menjamu PSIR, Persis Harus Menang

Tribun Jateng - Laga Divisi Utama grup 4 antara tuan rumah Persis Solo melawan PSIR Rembang akan menjadi penentu tim yang berlaga di babak 16 besar. Hal ini lantaran PSIR yang berada di peringkat ketiga dan telah mengoleksi 15 poin masih bisa berpeluang lolos ke 16 besar.

Namun, apabila Dampo Awang kalah bisa dipastikan Persis dan PSIS Semarang yang akan lolos ke babak 16 besar. Selaku tuan rumah, tentu bukanlah pekerjaan sulit bagi Laskar Sambernyawa untuk meraih kemenangan. Sejauh ini, Manahan selalu menjadi neraka bagi lawan-lawan Persis Solo.

Sampai dengan laga ke 11 yang dijalani, Tinton Suharto dkk belum terkalahkan dan kokoh di posisi puncak memiliki nilai sama dengan PSIS. Ditambah lagi menghadapai PSIR Rembang, Persis Solo akan tampil dengan kekuatan penuh.

Seluruh anak asuh Widyantoro dapat diturunkan karena tak ada yang cedera atau akumulasi kartu.
Widyantoro akan kembali memainkan pola 4-4-2 dan akan menurunkan bek asal Kamerun, Nnana Onana setelah absen di Pekalongan, begitu juga dengan Tinton dan Hendri Aprilianto. "Seluruh pemain bisa tampil, tidak ada masalah. Namun saya akan turunkan pemain yang lebih bugar," ujar pelatih yang akrab disapa Wiwid ini, Senin (11/8/2014).

Wiwid menambahkan akan mengajak PSIR bermain terbuka dan menyerang sejak awal, meskipun klub kebanggaan Wong Solo ini hanya membutuhkan minimal satu poin untuk lolos. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar